Tips Pemasaran Facebook yang Bagus Siapa Saja Dapat Menggunakan

Kita semua suka Facebook, kan? Kami ingin tetap berhubungan dengan keluarga, bertemu teman lama dari sekolah menengah atau bahkan berkomunikasi dengan jaringan untuk tujuan bisnis. Penggunaan terbaik Facebook untuk bisnis adalah menjangkau pelanggan dan mereka yang mungkin menjadi pelanggan. Artikel ini menunjukkan caranya.

Pikirkan menjelajah Facebook sebagai bisnis Anda daripada diri Anda sendiri. Ketika Anda berada di halaman Anda, Anda memiliki opsi untuk mengendalikan Facebook sebagai halaman yang sama. Lakukan dan suka halaman yang menurut Anda memiliki basis penggemar yang sama, kemudian komentari halaman tersebut untuk menyebarkan nama Anda ke audiens yang lebih luas.

Pusatkan semua pesan Facebook Anda ke bisnis atau industri Anda. Buat itu relevan dan biarkan pelanggan dan penggemar Anda tahu apa yang mungkin menarik bagi mereka. Jangan memposting tanpa tujuan. Pelanggan Anda sudah memiliki informasi yang cukup, jadi buat publikasi Anda relevan untuk membuatnya menonjol.

Tambahkan tombol berbagi Facebook ke situs web Anda. Sebagian besar platform blog secara otomatis memasukkan elemen-elemen ini, tetapi Anda dapat dengan mudah menemukan kode untuk menambahkan tombol-tombol ini dengan mengunjungi pengaturan Facebook Anda. Tombol-tombol ini adalah cara yang bagus untuk mendorong pembaca membagikan konten Anda sambil mengingat kampanye Facebook Anda.

Buat kartu yang dipersonalisasi di halaman Facebook Anda. Anda akan secara otomatis mengatur tab tertentu untuk Anda saat pertama kali membuat halaman, tetapi Anda bisa kreatif dan menambahkan beberapa dari halaman Anda sendiri. Misalnya, pertimbangkan untuk memasukkan daftar dengan tautan ke informasi yang menurut Anda berguna.

Facebook membuatnya mudah dan efisien untuk mempertahankan pelanggan setia dan mengubah prospek menjadi pelanggan. Namun, membaca artikel ini akan memberi Anda kesempatan untuk berpartisipasi. Yang harus Anda lakukan adalah membaca dan Anda akan dengan mudah mulai meningkatkan penjualan, meningkatkan laba, dan benar-benar menjangkau audiens seluas mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *